Sejarah

Sejarah mengenai Leovince dimulai dari tahun 1954 di kota Turin Itali. Awalnya Produksi itu dikhususkan untuk penggantian silencer untuk motor 2-tak dan 4-tak; produk tersebut masih dikenal sampai saat ini juga dan di pasarkan dengan menggunakan Merk Sito dan Sito Plus.

Seiring berjalannya waktu, proses produksi meningkat dan memiliki berbagai macam model knalpot untuk motor jalanan , off road dan skuter , dikenal diseluruh dunia dengan merk Leovince .

dalam beberapa tahun terakhir Merk Silvertail dikenalkan, yang didedikasikan khusus untuk motor custom metric.

Banyak tim dari MOTOGP , Superbike, motocross, Enduro dan di kompetisi balap nasional dan internasional yang penting juga menggunakan Knalpot Leovince. Berkat pengalaman ini para Teknisi R&D Leovince untuk merancang knalpot dari jajaran produk yang ada saat ini, dan keahlian untuk menggunakan bahan bahan seperti Titanium dan Carbon Fiber.

Pada february 2014, setelah bangkrutnya Sito Gruppo Industriale - Perusahaan induk sebelumnya dari seluruh merk - LeoVince mengakuisisi semua merk, seluruh bagian R&D dan seluruh struktur & organisasi dari proses produksi, mengulang produksi dan distribusi di seluruh dunia dengan merk Leovince , Sito, Sito Plus dan Silver tail.